Persib Siap Persembahkan Kemenangan untuk Hariono

Maman Abdurrahman dan Hariono mengapit pemain Persegres Gresik
Sumber :
  • ANTARA/Syaiful Arif
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Kamis 9 Oktober 2014, Hariono resmi melepas masa lajang. Gelandang Persib itu mempersunting Fianita Kusumawati seorang anggota Polwan di kota kelahirannya, Sidoarjo, Jawa Timur.


Hariono mengaku, momen kebahagian yang tengah dirasakannya akan terasa lebih lengkap jika rekan-rekannya mampu mempersembahkan kemenangan saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 10 Oktober 2014.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Kemenangan buat Hariono bakal jadi kado indah pernikahannya. Resepsi pernikahan kedua mempelai sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada Minggu 12 Oktober 2014.


“Mohon doanya semoga kami bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah. Saya juga berdoa dan berharap teman-teman bisa meraih kemenangan lawan Mitra Kukar,” tutur Hariono.


Rekan Hariono di Persib yang juga jadi tandemnya di lini tengah, Muhammad Taufiq mengungkapkan siap merespons harapan Hariono. “Pertandingan nanti sangat penting, kita akan berupaya keras meraih kemenangan sekaligus memberikan kado buat Hariono,” ujar Taufiq.


Pada laga tersebut, Hariono dipastikan absen dan pelatih Djadjang Nurdjaman kemungkinan besar akan menduetkan Firman Utina dengan Taufiq sebagai gelandang petarung sekaligus pengalir bola di sektor tengah.


Alternatif lainnya adalah memainkan M. Agung Pribadi yang pada laga persahabatan melawan Malaysia Selection bermain cukup baik saat dimainkan sebagai gelandang bertahan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya