Inter Milan akan Belanja Besar-besaran di Bursa Transfer Januari

Winger Bayern Munich, Xerdan Shaqiri
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan belum menunjukkan performa terbaik di Serie A musim ini. La Beneamata terpuruk di peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan 8 poin dari 6 pertandingan.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Kekalahan dalam dua laga secara beruntun membuat posisi Inter merosot. Tim besutan Walter Mazzarri ini takluk 1-4 dari Cagliari, lalu dihajar Fiorentina 0-3.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Presiden Inter Milan, Erick Thohir, tak ingin timnya terus merosot. Pengusaha asal Indonesia ini berencana untuk melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim dingin, Januari 2015 mendatang.


Seperti dilaporkan
Metro
, Erick mengadakan pertemuan di London dengan dua direktur Inter, Marco Fassone dan Michael Bolingbroke. Pertemuan itu membahas 5 pemain yang kemungkinan bisa direkrut di musim dingin nanti.


Gelandang Atalanta, Daniele Baselli, menjadi target utama. Nerazzurri memang sudah mengincar pemain 22 tahun ini sejak musim panas lalu. Sedangkan 4 target lainnya bermain di luar Italia.


Di posisi gelandang, Inter membidik bintang Olympique Marseille, Andre Ayew, dan pemain Bayern Munich, Xherdan Shaqiri. Dua pemain lainnya berposisi penyerang yakni Roberto Soldado (Tottenham Hotspur) dan Fabio Borini (Sunderland). (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya