Laporan Langsung dari Myanmar

Timnas U-19 "Intip Kekuatan" Peserta di Grup Lain

Timnas U-19 menyaksikan laga dari Grup A
Sumber :
  • Windi Wicaksono/ VIVAbola
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Skuad Timnas Indonesia U-19 menyaksikan pertandingan Grup A yang mempertemukan Iran U-19 kontra Thailand U-19 di Thuwunna Stadium, Kamis 9 Oktober 2014, Yangon, Myanmar. Tak ada jadwal latihan sore membuat Timnas U-19 sengaja menyempatkan waktu "mengintip kekuatan" tim-tim di grup lain.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Tadi pagi waktu setempat, Timnas U-19 telah berlatih ringan, sehingga pada sore hari tak berlatih lagi. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengungkapkan, sengaja membawa anak-anak asuhnya ke stadion, karena adanya waktu yang kosong.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


"Kita tidak ada latihan sore, jadi meluangkan waktu menonton Iran lawan Thailand. Kalau kita lolos dari fase grup, kita berpeluang bertemu mereka," tutur Indra saat ditemui
VIVAbola
Thuwunna Stadium, di Yangon, Kamis 9 Oktober 2014.


Seluruh pemain terlihat ikut menyaksikan pertandingan Iran U-19 vs Thailand U-19. Evan Dimas dan kawan-kawan tampak serius mengikuti permainan kedua tim di lapangan.


Salah satu gelandang Garuda Jaya, Zulfiandi, menilai kedua tim memiliki kekuatan seimbang. "Sama bagus, sama-sama kuat timnya," ucap Zulfiandi.


Thailand memenangkan laga melawan Iran dengan skor 2-1. Timnas Indonesia U-19 baru bermainpada Jumat sore, 10 Oktober 2014 melawan Uzbekistan, juga di Thuwunna Stadium, Yangon, dalam laga perdana Grup B Piala Asia 2014. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya