Striker Anyar Italia Tak Anggap Balotelli Sebagai Ancaman

Pemain Italia merayakan kemenangan lawan Norwegia
Sumber :
  • REUTERS/Vegard Wivestad Grott/NTB Scanpix
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Pelatih Italia, Antonio Conte, tidak mencantumkan nama striker Liverpool, Mario Balotelli, dalam beberapa laga terakhir. Mantan pelatih Juventus ini justru memberikan kepercayaan kepada striker Sassuolo, Simone Zaza, yang minim pengalaman di kancah internasional.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Zaza melakoni debut bersama Gli Azzurri saat menghadapi Belanda di laga persahabatan, 4 September 2014. Pemain 23 tahun ini sukses menyumbangkan gol saat Italia menundukkan Norwegia 2-0 di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016, 5 hari kemudian.
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman


Conte kembali memanggil Zaza untuk dua laga kualifikasi melawan Azerbaijan dan Malta. Balotelli kembai tak dipanggil. Meskipun suatu saat posisinya bisa kembali direbut Balotelli, Zaza sama sekali tak takut.


"Saya tak menganggap Balotelli sebagai ancaman berbahaya. Seperti yang selalu saya katakan, Mario Balotelli adalah salah satu striker favorit," ucap Zaza.


Zaza justru menilai semua orang sudah mengetahui kualitas Balotelli. Mantan pemain Manchester City ini dianggap bisa mendatangkan pengaruh bagus untuk setiap tim yang dibelanya.


"Saya pikir Balotelli bisa menjadi bagian dari tim nasional, dan saya tak berpikir dia akan menjadi bayang-bayang saya," ungkap Zaza.


"Saya belum pernah memiliki kesempatan untuk mengenalnya secara pribadi. Saya tentu senang jika kesempatan itu datang," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya