Cuma Jadi "Suruhan" Ibra, Cavani Disarankan Hengkang

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe
VIVAbola - Sebelum bergabung dengan Paris Saint-German (PSG), Edinson Cavani dikenal sebagai ujung tombak tajam yang kerap menghasilkan banyak gol. Namun kini, eks pemain Napoli tersebut memiliki peran lain, yaitu melayani striker utama PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pada musim 2013/14, Cavani didatangkan dari Napoli seharga £56,8 juta, dengan harapan bisa saling melengkapi dengan Ibra. Namun, kenyataannya, pelatih Les Parisiens, Laurent Blanc, masih memprioritaskan striker internasional Swedia tersebut.
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Hal itu pun kemudian mendapat sorotan dari kompatriot Cavani di Timnas Uruguay, Luis Suarez. Penyerang Barcelona tersebut menuturkan, selama masih berada di bawah bayang-bayang Ibra, Cavani akan sulit untuk menjadi yang terbaik di Les Parisiens. 
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

"Dia menjadi pemain biasa yang hanya bekerja untuk Ibra. Terkadang, saat bermaksud untuk membuat segalanya lebih baik, Anda malah membuat situasi kian memburuk," ujar Suarez kepada France Football, Kamis 9 Oktober 2014.

"Jadi, menurut saya, akan lebih baik baginya dan klub, jika dia hengkang. Sebab, Zlatan merupakan pemain yang lebih komplet dan lebih tangguh," lanjut pemain bernama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz, yang telah mengoleksi 78 caps bersama Timnas Uruguay tersebut.

Pada musim 2013/14, Cavani mencetak 16 gol dari 30 pertandingan yang dilakoninya di Ligue 1. Sedangkan pada musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut baru mencetak 3 gol dari 9 pertandingan Ligue 1. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya