Inter Milan Serius Dekati Winger Muda Ghana

Ghana vs Jerman Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Performa buruk Inter Milan membuat tim asal Italia itu ingin segera berbenah diri. Winger Ghana, Andre Ayew, pun kini masuk ke daftar beli Nerazzurri.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Menurut
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Supersport.com , Inter saat ini terus memantau perkembangan kontrak Ayew bersama Olympique Marseille yang akan habis pada pertengahan 2015.


Ketertarikan Inter terhadap Ayew bukan hal yang baru, sebelumnya ia hampir hijrah ke Italia pada tahun 2011. Pemain 24 tahun itu belum memberikan reaksi, namun sempat menyatakan ingin hengkang dari Marseille.


Harga Ayew sendiri diketahui tidak terlalu mahal yaitu berkisar di angka €11 juta. Namun, Inter harus bisa mengalahkan godaan dari tim-tim Premier League macam Liverpool, Newcastle, dan Arsenal.


Satu hal lagi yang akan menjadi hambatan untuk Inter adalah kemampuan Marcelo Bielsa mengembalikan performa terbaik Ayew. Musim ini, dua gol dan dua assists sudah dibuatnya dalam tujuh laga.


Saat ini, penampilan Inter memang masih jauh dari kata memuaskan. Setelah tampil menjanjikan di awal musim, kini mereka baru saja rasakan dua kekalahan beruntun dari Cagliari (1-4) dan Fiorentina (0-3).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya