Hadapi Persebaya, PBR Tak Ingin Kehilangan Poin Lagi

Striker PBR, Bambang Pamungkas (20) bersama rekan-rekannya saat latihan.
Sumber :
  • ANTARA/ Fahrul Jayadiputra
VIVAbola –
Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri
Kalah di laga perdana babak 8 besar Grup L Indonesia Super League (ISL) tak membuat semangat Pelita Bandung Raya (PBR) surut. The Boys Are Back bertekad bangkit di pertandingan kedua melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 10 Oktober 2014.

Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas

Usai menelan kekalahan 0-1 dari Persib Bandung, Senin 6 Oktober 2014, PBR mau tidak mau harus bisa bangkit dan meraih poin untuk membuka peluang lolos ke semifinal. “Kekalahan dari Persib harus segera dilupakan,” tegas Pelatih PBR Dejan Antonic.
Polisi Bersenjata Kawal Demo Bonek di Kongres PSSI


Pada dasarnya Dejan mengaku, tak kecewa dengan kekalahan yang dialami PBR pada pertandingan pertama. Namun, dia berharap para pemainnya dapat memetik pelajaran dari laga derby Bandung.


“Saya tidak kecewa, tapi kita tidak boleh kembali mengalami kekalahan di pertandingan kedua nanti. Perlu ada perbaikan dan mudah-mudahan bisa diperbaiki saat lawan Persebaya nanti,” tambahnya.


Menghadapi Bajul Ijo, PBR dipastikan tidak dapat menurunkan salah satu bek andalannya Hermawan yang menerima kartu merah saat menghadapi Persib. Untuk menggantikan Hermawan, Dejan memproyeksikan Boban Nikolic yang di laga pertama absen akibat cedera.


Boban sendiri selama ini merupakan tandem Hermawan di jantung pertahanan PBR. Pada laga melawan Persib, peran Boban diambil alih bek gaek, Nova Arianto yang juga menjabat sebagai asisten pelatih PBR.


“Kita masih punya waktu untuk proses penyembuhan Boban dan meyakinkannya bisa bermain saat lawan Persebaya. Tapi jika masih belum memungkinkan kita harus cari alternatif lain di posisi bek tengah,” pungkasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya