Legenda Uzbekistan Motivasi Lawan Indonesia U-19

Timnas Uzbekistan U-19
Sumber :
  • http://news.uzreport.uz
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Tim nasional Uzbekistan U-19 mendapatkan modal penting jelang perjuangannya mengarungi Piala Asia di Myanmar. Para pemain disuntik motivasi oleh legenda sepakbola Uzbekistan, Tulagan Isakov.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Isakov mengatakan, masyarakat Uzbekistan menaruh harapan besar kepada pasukan Ravshan Khaydarov tersebut. Harapan itu, kata Isakov, harus menjadi pemicu semangat para pemain untuk memberikan yang terbaik.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Setiap kali Anda keluar ke lapangan, Anda tak boleh melupakan hal tersebut. Anda akan kembali ke Tanah Air dengan kepala tegak," kata Isakov kepada para pemain Uzbekistan U-19, seperti dilansir UzDaily.


Langkah Uzbekistan di Piala Asia edisi kali ini terbilang berat. Pasalnya, Bobir Daylatov Cs harus bersaing dengan Australia, Indonesia dan Uni Emirat Arab di Grup B.


Jika dilihat dari lawan yang dihadapi, Uzbekistan tentu bukanlah tim unggulan. Meski demikian, Wakil Presiden Federesi Sepakbola Uzbekistan, Sardor Rakhmatullaev meminta pasukannya untuk tetap berjuang.


"Saya yakin bahwa di setiap pertandingan, Anda tak akan melupakan harapan para pendukung," tutur Rakhmatullaev.


Pada laga perdana, Uzbekistan U-19 akan berhadapan dengan Indonesia U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, Jumat 10 Oktober 2014 . Selanjutnya, Uzbekistan akan bertemu dengan Uni Emirates Arab pada 12 Oktober dan menghadapi Australia di laga terakhir, 14 Oktober.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya