Musim Depan, Persija Kembali Diperkuat Bepe?

Latihan Jelang Piala AFF 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, melontarkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Ferry mengklaim striker Pelita Bandung Raya, Bambang Pamungkas (Bepe), akan kembali berkostum Persija di musim depan.
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

"Bepe sudah sepakat kembali ke Persija. Dia belum bisa tanda tangan kontrak, karena masih terikat dengan Pelita Bandung Raya. Namun, sudah ada kesepakatan secara lisan," kata Ferry di kantornya, kemarin.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Selain Bepe, manajemen Persija juga masih berburu pelatih dan pemain untuk menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015. Ferry pun mengungkapkan kriteria pelatih dan pemain yang diinginkannya.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

"Untuk pelatih, saya tidak mau ada faktor suka atau tidak suka. Setelah bicara dengan beberapa pelatih, masih ada yang seperti itu," ujar Ferry.

Faktor mental, seperti yang diungkapkan mantan pentolan The Jakmania ini, akan mempengaruhi keputusan Persija untuk memilih pemain. "Mereka harus punya karakter dan prestasi. Lalu, pelatih suka," jelas Ferry.

Musim depan Persija berniat melakukan perombakan total di dalam skuadnya. Sebanyak 75 persen pemain di skuad musim lalu akan dibuang.

"Kami sudah bertemu pemain. Kami beri keleluasaan kepada mereka untuk pergi. Kami ingin pemain di musim depan adalah mereka yang memang berniat membela Persija," tutur Ferry.

Manajemen Persija menargetkan sudah menunjuk pelatih baru pada pertengahan Oktober 2014. Dan mereka menargetkan tim sudah mulai berlatih pada Desember 2014. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya