Persija Incar Pelatih Juara Liga Malaysia 2014

Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Teka-teki soal pelatih anyar Persija Jakarta mulai menemukan titik terang. Presiden Macan Kemayoran, Ferry Paulus, mengatakan ada enam kandidat yang akan digodok manajemen.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Enam pelatih tersebut adalah Nil Maizar, Aji Santoso, Dejan Gluscevic, Dejan Antonic, Bojan Hodak dan Rene Alberts. Ferry mengakui sudah ada kontak dengan para kandidat.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Untuk lokal kami sudah bertemu langsung. Sementara asing lewat agennya," kata Ferry kepada wartawan di kantor Persija, Senin 6 Oktober 2014.


Dari sekian nama, nama Hodak paling menarik perhatian. Pria asal Zagreb, Kroasia, tersebut belum pernah menangani klub Indonesia. Namun, prestasinya sudah cukup mengesankan.


Hodak adalah pelatih yang mampu mengantarkan Johor Darul Takzim menjadi juara Liga Malaysia 2014. Pelatih 43 tahun ini juga pernah mengantarkan Kelantan juara Liga Malaysia 2012.


Namun, Ferry mengantongi persoalan soal Hodak. "Kalau pelatih asing yang belum pernah ke sini tentu ada kendala, salah satunya bahasa," ungkap Ferry.


Dia menambahkan, dari sekian banyak pelatih tersebut pihaknya masih akan melakukan pertimbangan dan penilaian. "Yang jelas sudah berkomunikasi panjang lebar soal visi melatih. Soalnya kami punya target juara," tuturnya.


Ferry juga menegaskan, penunjukkan pelatih tak akan melibatkan manajer baru Persija. Bahkan, kata Ferry, manajer yang nanti terpilih harus bisa bekerja sama dengan pelatih pilihan manajemen.


Ketika ditanya kapan pelatih akan ditunjuk, Ferry menjawab, "Pertengahan Oktober sudah final. "


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya