Klub Terpuruk, Presiden Inter Milan Segera Gelar Evaluasi

Para pemain Inter Milan rayakan kemenangan di Europa League
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, sadar timnya mulai mengalami masa-masa sulit di Serie A musim ini. Untuk itu, seluruh elemen tim akan melakukan evaluasi usai hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Belakangan ini, Inter kembali terseok-seok. Dalam dua laga terakhir di Serie A, La Beneamata tumbang dengan skor telak dari lawannya. Setelah dibungkam Cagliari 1-4, Inter kemudian dibekuk 0-3 oleh Fiorentina, Minggu 5 Oktober 2014.

Erick mengakui, persaingan di Serie A saat ini terus meningkat. Tim-tim besar lainnya seperti Napoli dan AC Milan juga meraih hasil yang tak jauh berbeda.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Kita lihat Serie A memang sangat bersaing sekarang. Memang butuh waktu untuk kami," kata Erick Thohir di Jakarta, Senin 6 Oktober 2014.

Pria 44 tahun ini lantas mengungkapkan bahwa pasukannya hanya terpuruk di Serie A. Sedangkan di Liga Europa, Andrea Ranocchia cs cukup menjanjikan. "Mungkin di Serie A kami memang perlu mengulas apa yang terjadi dalam tim."

Erick menambahkan, timnya akan memanfaatkan waktu jeda internasional untuk melakukan evaluasi tim. Diharapkan, evaluasi ini akan memunculkan solusi soal apa yang harus dilakukan tim ke depannya.

Meski akan melakukan evaluasi, ET memastikan bahwa posisi Walter Mazzarri tetap aman. Pengusaha asal Indonesia ini masih memberi kesempatan kepada Mazzarri untuk membuktikan diri layak sebagai pelatih La Beneamata.

"Mazzarri masih coba yang terbaik. Saya rasa dia juga perlu diberikan kesempatan. Pemain juga harus intropeksi untuk persiapan selanjutnya," tutur Erick. (one)

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016