CR7 Kini Jadi Raja Hattrick La Liga

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Luar biasa! Ini adalah ungkapan yang pantas disematkan kepada winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Torehan 3 gol ke gawang Athletic Bilbao mengantarkannya menjadi raja hattrick di pentas La Liga.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sejak berkiprah di La Liga bersama Madrid pada 2009 silam, Ronaldo sudah mencetak 22 hattrick. Dilansir Marca, Ronaldo kini menjadi pemain yang paling banyak mencetak hattrick di sepanjang sejarah La Liga, sejajar dengan Alfredo Di Stefano dan Telmo Zarra.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

CR7 sudah menciptakan 2 hattrick dan 1 quattrick hingga jornada 6 ini. Prestasi itu diukirnya hanya dalam kurun waktu 15 hari saja. Fantastis!
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Saat ini Ronaldo memimpin daftar top skorer sementara La Liga. Dia mencetak 13 gol hingga jornada 6. Menguntit di bawahnya, duo Barcelona, Neymar dan Lionel Messi yang masing-masing mencetak 7 serta 6 gol.

Hattrick Ronaldo ke gawang Bilbao ternyata juga mencatatkan prestasi lain. Kapten timnas Portugal itu menjadi pemain Madrid yang paling rajin membobol gawang Bilbao.

Total, Ronaldo sudah menyarangkan 14 gol ke gawang Bilbao. Sebelumnya, Raul Gonzales mencetak 11 gol ke gawang Bilbao.

Tapi, Ronaldo bukanlah top skorer di laga Madrid versus Bilbao. Adalah Zarra yang menjadi top skorer di pertandingan tersebut dengan koleksi 16 gol. (ita)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya