Usai Pertandingan, Mourinho dan Wenger Saling Cuek

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dan manajer Chelsea Jose Mourinho terlibat cekcok
Sumber :
  • Eurosport
VIVAbola - Tensi pertandingan lanjutan Premier League antara Chelsea dan Arsenal, Minggu 5 Oktober 2014 malam WIB begitu tinggi. Bukan hanya pemain yang beradu di lapangan, manajer kedua manajer pun terlibat cekcok di tengah-tengah pertandingan.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Wenger sempat menghampiri dan mendorong Mourinho. Ketika itu, Wenger hendak memprotes wasit setelah pemainnya, Alexis Sanchez ditekel oleh bek Chelsea, Gary Cahill. Namun, Mourinho menghadang dan meminta Wenger kembali ke areanya.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Keadaan tenang kembali setelah perselisihan di antara keduanya dilerai oleh salah satu ofisial pertandingan. Kendati demikian, usai wasit meniup peluit panjang, keduanya cuek dan tak mendatangi salah satu sama lain untuk bersalaman. 
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dilansir 101 Great Goals, Mourinho tampaknya masih kesal sehingga dia enggan menatap manajer asal Prancis tersebut dan langsung masuk ke lorong menuju ruang ganti. Wenger, yang tak jauh berada di belakang The Special One, juga langsung masuk lorong.

Namun, dalam konferensi pers, Mourinho berujar kalau dia sudah melupakan hal tersebut. "Bagi saya, insiden itu sudah selesai. Tetapi, area teknis setiap pelatih sudah jelas." Adapun Wenger mengaku tak menyesal telah mendorong manajer asal Portugal tersebut.

Pertandingan antara Chelsea dan Arsenal sendiri berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Dua gol kemenangan The Blues disarangkan Eden Hazard lewat titik putih dan Diego Costa, yang memanfaatkan umpan eks pemain Arsenal, Cesc Fabregas. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya