Ronaldo Hattrick Lagi, Ancelotti Langsung Bicara Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi pahlawan kemenangan timnya kala menjamu Athletic Bilbao, dini hari tadi. Pemain internasional Portugal tersebut mencetak hattrick dan membawa Los Merengues menang dengan skor meyakinkan, 5-0.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ini merupakan ketiga kalinya mantan eks Manchester United itu mencetak tiga gol atau lebih pada musim ini. Total, dia telah menyarangkan 13 gol. Menanggapi hal tersebut, pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Ballon d'Or 2014 hampir pasti menjadi miliki Ronaldo.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya pikir, tak diragukan lagi kalau Cristiano layak mendapat Ballon d'Or tahun ini. Tak membutuhkan uang (untuk membuat hal itu terjadi)," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir Football-Espana, Senin 6 Oktober 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Selain itu, Ancelotti juga memuji timnya secara keseluruhan. Menurutnya, semua lini bekerja sama dengan baik, sehingga membuahkan lima gol ke gawang Bilbao. Dan pelatih asal Italia tersebut pun berharap timnya menunjukkan konsistensi pada sisa musim ini. 

"Tiga penyerang kami fantastis. Cristiano dan Benzema mencetak gol, dan Bale menciptakan dua assist serta bekerja keras. Kerja sama menjadi hal penting dan lini tengah juga bagus," ucap mantan pelatih Juventus, AC Milan, Chelsea, dan PSG tersebut.

"Ini adalah pertandingan terbaik kami, karena pada tahap ini, kami jauh lebih baik dari tahun lalu. Apa yang kami butuhkan sekarang adalah kelanjutan. Sebelumnya, kami ingin fokus dalam mengantisipasi bola-bola mati dan segalanya berjalan baik," lanjut dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya