Kendalikan Permainan, Level Chelsea di Atas Arsenal

Para pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Chelsea meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan lanjutan Premier League, kemarin malam. Eks pemain Manchester United, Gary Neville, berkomentar, The Blues memang layak menang karena memiliki level permainan yang berbeda dengan Arsenal.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada pertandingan tersebut, Chelsea unggul pada babak pertama lewat tendangan penalti Eden Hazard. Tim asuhan Jose Mourinho pun kemudian menggandakan keunggulan pada paruh kedua, lewat aksi Diego Costa, memanfaatkan umpan Cesc Fabregas.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Momen krusialnya ada pada Chelsea. Hazard mengambil penalti dengan baik, kemudian kombinasi antara Cesc Fabregas dan Costa di babak kedua membuahkan gol fantastis. Mereka ada di level yang lebih tinggi dari Arsenal," kata Neville, seperti dilansir Sky Sports.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Neville juga berkomentar, Chelsea memiliki segala cara untuk terus dominan atas tim tamu. Dikatakannya, The Blues tak panik ketika Arsenal mencoba dominan pada babak kedua. Bahkan, dia menilai Chelsea makin kokoh sejak John Obi Mikel dimasukkan.

"Chelsea tampak mengontrol segalanya. Saya tak berpikir Arsenal bermain buruk dan mereka memulai laga dengan baik --seperti yang dibilang Mourinho. Tapi, Anda tak pernah merasa Chelsea ada pada situasi di mana mereka tak akan menang," ujar Neville.

"Anda selalu merasa Chelsea memiliki senjata untuk tampil lebih baik. Dan itu tampak saat Obi Mikel masuk pada babak kedua di mana mereka tampak lebih tangguh dan berbahaya," lanjut mantan pemain yang mencatatkan 400 laga bersama MU itu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya