Wenger Tuding Chelsea Menang karena Kekuatan Uang

Arsene Wenger saat Arsenal versus Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai, kekuatan finansial menjadi faktor utama Chelsea bisa mengalahkan timnya. Selain itu, Arsenal juga dinilai sedikit kurang beruntung di laga akhir pekan ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Arsenal takluk 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu malam kemarin, 5 Oktober 2014. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak Eden Hazard dan Diego Costa.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"Dalam situasi tertentu, kadang kami kurang beruntung. Selain itu, pada akhirnya mereka (Chelsea) memiliki kekuatan finansial yang digunakan dengan cara yang efisien saat ada kesempatan," katanya dilansir Sky Sports.


"Para pemain mereka (yang didatangkan dengan kekuatan finansial yang mereka miliki) selalu bisa membuat perbedaan. Seperti Hazard dan Costa," lanjut Wenger.


Kekalahan ini sendiri membuat Arsenal kini tertinggal sembilan poin di belakang Chelsea yang memuncaki klasemen. Meski demikian, Wenger enggan menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim ini.


"Tentu saja itu selisih poin yang banyak. Kami telah menjalani banyak pertandingan yang sulit hingga kini. Tapi kami akan berjuang untuk bangkit,"  kata Wenger.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya