Ronaldo Senang Benzema Akhirnya Bungkam Kritikan

Pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak hattrick saat Real Madrid menaklukkan Athletic Bilbao 5-0 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Senin 6 Oktober 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun alih-alih merayakan tiga golnya, Ronaldo justru senang dengan penampilan rekan setim Karim Benzema yang mencetak dua gol di laga ini. Menurutnya, dua gol ini bisa membungkam kritikan yang selalu menerpa Benzema.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kritikan selalu jadi bagian dari karier pesepakbola. Sehingga saya senang dengan Benzema (bisa cetak 2 gol). Dia striker terbaik di liga ini dan salah satu yang terbaik di dunia," katanya dilansir Football Espana.


Ronaldo melanjutkan senang bermain bareng Benzema dan Gareth Bale. 2 gol Ronaldo berkat assist Bale. Selain itu, Ronaldo juga senang dengan perkembangan Madrid yang menang tanpa kebobolan.


"Kami senang bermain bersama Bale. Kami sangat senang. Kami terus berkembang. Seperti kata pelatih, kami harus berkembang di sejumlah aspek. Masih ada ruang untuk perbaikan."


"Namun tim ini bermain bagus, karena kami mencetak lima gol tanpa kebobolan. Kami sangat senang," lanjutnya. 


Kemenangan ini membuat Madrid menggeser Atletico Madrid dari posisi empat. Madrid mengatongi 15 poin dan hanya tertinggal 4 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen dengan 19 poin.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya