CR7 Hattrick, Madrid Bantai Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu

Cristiano Ronaldo rayakan gol bersama Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid meraih kemenangan besar 5-0 saat menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Senin dinihari, 6 Oktober 2014. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick di laga ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tidak butuh waktu lama buat Madrid membuka keunggulan. Laga baru berjalan dua menit, tuan rumah sukses unggul berkat tandukan Ronaldo memanfaatkan umpan Gareth Bale. Madrid unggul 1-0.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Lima menit berselang, Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan. Sepakan kerasnya dari sisi kiri gawang usai menerima umpan James Rodriguez masih bisa diamankan kiper tamu, Gorka Iraizoz.


Madrid baru bisa menggandakan keunggulan di menit 41. Kali ini, giliran Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya berhasil memperdaya pertahanan Bilbao.


Unggul 2-0 tidak membuat Madrid mengendurkan serangan di babak kedua. Terbukti di menit 55 Los Blancos kembali memperlebar keunggulan. CR7 kembali berhasil memaksimalkan umpan Bale. Skor 3-0.


Cetak 2 gol tidak membuat Ronaldo puas. Pada menit 69, dia menjadi kreator gol keempat Madrid. Umpannya mampu diselesaikan dengan baik oleh Benzema yang mencetak dua gol di laga ini.


Penderitaan tamu belum berakhir. Ronaldo menjadi momok menakutkan bagi Bilbao setelah pada menit 88 dia mencetak gol ketiganya di laga ini. Madrid menutup laga dengan kemenangan 5-0.


Kemenangan ini membuat Madrid menggeser Atletico Madrid dari posisi empat klasemen sementara. Madrid mengatongi 15 poin dan hanya tertinggal 4 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen dengan 19 poin.


Susunan pemain:
Real Madrid:
Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos (Varane 45'), Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos (Illaramendi 74'), James Rodríguez, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Isco 79'), Gareth Bale


Athletic Bilbao:
Gorka Iraizoz, Aymeric Laporte, Oscar de Marcos, Carlos Gurpegui, Mikel Balenziaga, Beñat (Gomez 45'), Ander Iturraspe, Markel Susaeta (Lopez 62'), Moreno Mikel Rico, Iker Muniaín (Etxeitia 74'), Guillermo


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya