Inter Kalah Telak, Napoli Menang

inter hancurkan sassuolo
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Hasil mengecewakan diraih Internazionale saat bertanding ke Estadio Artemio Franchi, Senin dinihari, 6 Oktober 2014. Inter kalah telak 0-3 dari tuan rumah Fiorentina dalam lanjutan Serie A.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Laga baru berjalan tujuh menit, Inter sudah kebobolan melalui sepakan keras Khouma Babacar dari luar kotak penalti. Bola menghujam pojok kanan atas gawang Inter tanpa bisa dihalau kiper Samir Handanovic.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Inter kembali kebobolan saat laga memasuki menit 19. Lagi-lagi melalui sepakan dari luar kotak penalti. Kali ini Guillermo Cuadrado yang mencatatkan namanya di papan skor. Fiorentina unggul 2-0.


Inter berusaha mengejar ketertinggalan. Namun upaya mereka masih bisa diredam pertahanan Fiorentina yang tampil solid. Dari 12 percobaan yang dilakukan Inter, tidak ada yang membuahkan gol.


Alih-alih mengejar ketertinggalan, Inter justru kembali kebobolan di menit 76. Menerima umpan Jasmin Kurtic, Nenad Tomovic melepaskan tendangan ke pojok kanan bawah gawang Inter. Skor 3-0 bertahan hingga usai.


Sementara di laga lainnya, comeback gemilang ditunjukkan Napoli. Skuad besutan Rafael Benitez itu menang atas Torino 2-1. Padahal Napoli sempat tertinggal lewat gol Fabio Quagliarella di menit 14.


Napoli bangkit di babak kedua dengan berbalik unggul berkat gol Lorenzo Insigne di menit 55 dan gol Jose Callejon pada menit 72. Napolis pun sukses membawa poin penuh di laga ini.


Susunan Pemain:
Fiorentina:
Norberto Murara Neto, Gonzalo Javier Rodriguez, Stefan Savic, Marcos Alonso, Nenad Tomovic, David Pizarro, Alberto Aquilani, Jasmin Kurtic, Juan Cuadrado (Brillante 86'), Matías Fernández (Vargas 78'), Khouma Babacar (Federico Bernardeschi 65'),


Internazionale:
Samir Handanovic, Juan, Nemanja Vidic, Andrea Ranocchia (Hernanes 59'), Mateo Kovacic, Gary Medel, Dodó (Obi 67'), Danilo D`Ambrosio, Yann M'Vila, Pablo Daniel Osvaldo (Palacio 75'), Mauro Icardi


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya