Wenger Tidak Menyesal Bentrok dengan Mourinho

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Insiden adu mulut dan saling dorong antara Arsene Wenger dengan Jose Mourinho saat Chelsea melawan Arsenal menjadi salah satu insiden terheboh akhir pekan ini. Namun Wenger tidak menyesalinya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Insiden adu mulut berawal dari pelanggaran keras yang dilakukan Gary Cahill terhadap Alexis Sanchez pada pertengahan babak pertama. Wenger tidak puas dengan keputusan wasit yang hanya memberikan kartu kuning.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Di saat bersamaan, Mou pun menunjukkan kekesalannya dengan sikap Wenger yang dianggap coba menekan wasit. Akhirnya keduanya terlibat adu mulut. Bahkan Wenger sempat mendorong tubuh Morinho.


Adu mulut keduanya baru berakhir setelah petugas pertandingan melerai. Wenger mengungkapkan, dirinya hanya bermaksud melihat peristiwa itu lebih dekat. Tapi dihalang-halangi Mourinho.


"Saya tidak menyesal. Saya hanya keluar ingin melihat apa yang terjadi di sana. Saya juga tidak mengatakan apa-apa," kata Wenger kepada Sky Sports usai laga, Senin, 6 Oktober 2014.


"Saya hanya ingin melihat seberapa buruk kondisi Sanchez tapi ada seseorang yang melakukan kontroversi dengan saya tanpa ada tanda apapun. Sejujurnya, saya tidak mendengar apa yang Mourinho katakan."


Pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan 2-0 Chelsea. Dan Wenger mengakui Chelsea lebih unggul dari timnya. "Kami tidak bisa mencetak gol dan mereka bisa. Pada akhirnya, mereka lebih baik."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya