Mourinho: Arsenal Seharusnya Dapat 3 Kartu Merah

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai Arsenal seharusnya mengakhiri laga dengan delapan pemain saat kedua tim bertemu di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu 5 Oktober 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurutnya, Laurent Koscielny, Calum Chambers dan Danny Welbeck cukup beruntung lolos dari hukuman kartu merah, menyusul pelanggaran keras yang mereka lakukan. Meski demikian, Mou tetap memuji kinerja wasit.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Saya pikir, dari sudut pandang teknis, kinerja wasit cukup bagus di tengah kesulitan yang ada. Seperti laga yang berlangsung cepat dan dengan banyaknya pemain yang berlari," katanya kepada Sky Sports.


"Tapi Arsenal seharusnya mengakhiri laga dengan delapan pemain. Karena Koscielny seharunya mendapat kartu merah, Chambers mendapat dua kartu kuning dan Welbeck selayaknya langsung dapat kartu merah."


Meski demikian, Mou enggan memprotes keputusan wasit dan cukup puas dengan permainan anak-anak asuhnya serta poin sempurna yang didapat. The Blues memang mengakhiri kemenangan 2-0 atas Arsenal.


"Saya menerima keputusan Welbeck tidak dikartu merah. Laga sudah usai dan Welbeck adalah anak yang baik dan tidak agresif. Mungkin itu hanya reaksi atas frustrasi yang dia alami.


"Kami bermain fantastis saat mengalahkan Arsenal. Ini laga yang sulit. Mereka memulai laga lebih baik. Tapi Eden Hazard memberi kami gol lewat penalti. Jika lawan dapat kartu merah, laga pasti sudah 'berakhir'."


"Pada akhir laga, mereka menguasai lebih banyak bola. Tapi kami menciptakan banya peluang sehingga kami mencetak gol kedua. Kami akhirnya menang dan saya senang bisa mengalahkan tim bagus."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya