Insiden Aksi Dorong Wenger dan Mourinho di Tepi Lapangan

Arsene Wenger dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Insiden adu mulut terjadi di tepi lapangan antara Arsene Wenger dengan Jose Mourinho, saat Chelsea menaklukkan Arsenal 2-0 di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu 5 Oktober 2014.

Insiden adu mulut berawal dari pelanggaran keras yang dilakukan Gary Cahill terhadap Alexis Sanchez pada pertengahan babak pertama. Wenger tidak puas dengan keputusan wasit yang hanya memberikan kartu kuning.

Di saat bersamaan, Mou pun menunjukkan kekesalannya dengan sikap Wenger yang dianggap coba menekan wasit. Akhirnya, keduanya terlibat adu mulut. Bahkan, Wenger sempat mendorong tubuh Morinho.

Adu mulut keduanya baru berakhir, setelah petugas pertandingan melerai. Usai pertandingan, Mourinho menyalahkan Wenger yang memasuki areanya. Meski demikian, masalah ini dianggapnya sudah selesai.

"Bagi saya, insiden itu sudah selesai. Tetapi, area teknis setiap pelatih sudah jelas. Saya berada di area saya, dia juga seharusnya berada di area dia," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Sehingga, dia tidak bisa datang ke area saya untuk menekan wasit, agar memberikan kartu merah kepada pemain saya. Saya hanya mengatakan kepadanya, tolong tinggalkan area saya dan jangan kembali lagi."

Sementara itu, saat ditanyakan aksi Wenger yang mendorong dirinya, Mou tak mempermasalahkan hal itu. "Tidak, tidak masalah," kata mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

(asp)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016