Babak I: MU Sementara Unggul Atas Everton

Pemain Manchester United, Angel Di Maria, dan Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Manchester United sementara unggul 1-0 atas Everton di babak pertama lanjutan Premier League, Minggu 5 Oktober 2014. Gol semata wayang Setan Merah diciptakan oleh Angel Di Maria.

Tampil di Old Trafford, MU sudah mengancam sejak menit ke-4. Umpan silang dari Luke Shaw berhasil disambut dengan sundulan oleh Radamel Falcao. Sayang, bola masih bisa ditangkap oleh kiper Everton, Tim Howard.

Falcao dan Di Maria sempat mendapatkan peluang. Sayang, upaya dari dua pemain MU ini masih belum berbuah gol karena jauh dari sasaran.

Setelah beberapa kali mencoba, Setan Merah akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-27. Umpan pendek dari Juan Mata langsung disambar dengan tembakan kaki kanan oleh Di Maria. Bola pun meluncur mulus ke dalam gawang tim tamu tanpa bisa dihalau oleh Howard.

Tak lama berselang, Di Maria nyaris mencetak gol keduanya. Kali ini tendangan bebas dari pemain asal Argentina itu yang mengancam gawang Everton. Namun, Howard mampu mementahkah peluang Di Maria.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelum jeda istirahat, Everton nyaris membalas. Pelanggaran Shaw terhadap Tony Hibbert berbuah penalti. Sial bagi The Toffess, eksekusi Leighton Baines mampu diredam oleh David De Gea. Skor 1-0 untuk MU pun bertahan hingga istirahat.

Susunan pemain:
Man Utd
: David De Gea, Rafael, Paddy McNair, Marcos Rojo, Luke Shaw, Daley Blind, Antonio Valencia, Angel Di Maria, Juan Mata, Radamel Falcao, Robin van Persie

Everton: Tim Howard, Tony Hibbert, Phil Jagielka (c), John Stones, Leighton Baines, Gareth Barry, Muhamed Besic, Steven Pienaar, Aiden Mcgeady, Steven Naismith, Romelu Lukaku.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016