Cetak Dua Gol, Bomber Bayern Cium Mesra Sang Istri

Robert Lewandowski dan sang istri
Sumber :
  • Bild

VIVAbola - Bayern Munich semakin mantap di puncak klasemen Bundesliga, setelah menang 4-0 atas Hannover 96 di Allianz Arena, Sabtu 4 Oktober 2014 kemarin. Robert Lewandowski dan Arjen Robben masing-masing mencetak dua gol dalam laga ini.

Yang menarik adalah cara Lewandowski merayakan kemenangan ini. Setelah pertandingan, pemain 26 tahun itu lantas menghampiri sang istri, Anna Stachurska, yang sengaja hadir dalam laga ini.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Lewandowski langsung memberikan kecupan manis kepada Anna yang berada di tribun penonton. Keduanya seakan tak peduli "aksinya" ini disaksikan oleh fans Bayern.

Tak pelak, beberapa pendukung Bayern langsung bereaksi dengan kejadian ini. Ada yang terpaku, ada pula yang langsung mengabadikan momen ini.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions


Tak hanya bersama sang istri, Lewandowski pun berbagi kegembiraan bersama fans Bayern. Caranya adalah dengan melakukan selfie dengan fans.

Seperti dilansir Eurosport, Lewandowski mengambil telepon salah satu fans dan kemudian mengabadikan kegembiraan ini lewat foto. Sosok Anna pun hadir dalam foto tersebut.

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Lewandowski memang menjadi idola baru publik Allianz. Ini tak lepas dari penampilan gemilangnya bersama The Bavarian. Lewandowski sudah mencetak empat gol dari tujuh laga yang dia jalani di Bundesliga. (asp)

VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016