Suporter Valencia Rusak Bus Atletico Madrid

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVAbola  -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Nasib sial tengah menghampiri Atletico Madrid saat bertandang ke markas Valencia di Mestalla pada jornada ketujuh La Liga, Sabtu 4 Oktober 2014. Pasalnya, Los Rojiblancos harus mengalami kejadian yang tak mengenakkan.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Sebelum pertandingan dimulai, bus rombongan Atletico mengalami perusakan oleh segerombolan suporter Valencia saat akan memasuki stadion. Dari video rekaman, terlihat oknum dari suporter Los Che melempari bus lawan dengan kaleng minuman.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Pihak Valencia pun mengutuk keras kejadian tersebut dan akan mengambil tindakan tegas kepada suporter yang terlibat dari perusakan tersebut. Bila sudah tertangkap, si pelaku akan dilarang untuk datang ke stadion kembali.


“Valencia FC dengan sangat menyesal adanya pelemparan benda kepada bus Atletico saat kedatangannya ke Mestalla,” tulis pernyataan klub, seperti dilansir Reuters, Minggu 5 Oktober 2014.


"Klub akan mengambil semua cara untuk menangkap pelaku dan bekerja sama dengan penegak hukum untuk melacak pelaku insiden itu. Dan jika pelaku teridentifikasi, mereka tak akan kami beri akses masuk ke Mestalla nantinya," sambung pernyataan tersebut.


Sudah jatuh tertimpa tangga pula, Atletico harus pulang dari Mestalla tanpa poin. Skuad asuhan Diego Simeone takluk oleh Valencia dengan skor 1-3, ini menjadi kekalahan pertama sang jawara bertahan di musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya