Ancelotti Pastikan Kondisi Ronaldo Fit Hadapi Bilbao

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nevov.
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kondisi Cristiano Ronaldo sudah dalam kondisi fit saat ini. Bintang El Real itu pun siap diturunkan dalam laga kontra Athletic Bilbao, Senin 6 Oktober 2014 dini hari WIB.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya, Ronaldo sempat diragukan tampil dalam jornada ke 7 ini karena mengalami masalah di achilles. Cedera tersebut menderanya saat Madrid menang atas Ludogorets di Liga Champions, pekan lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pemain Portugal itu pun terlihat menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekan setimnya, kemarin. Kini, Ancelotti mengatakan bila Ronaldo sudah dalam kondisi terbaiknya dan siap untuk kembali bermain.


“Fabio Coentrao, Jese Rodriguez, dan Sami Khedira adalah pemain yang dipastikan tidak bisa bermain bermain. Cristiano (Ronaldo) dalam bentuk yang sangat baik,” ujar Ancelotti, seperti dilansir Soccerway.


Los Blancos saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara La Liga dengan torehan 12 poin dari 6 pertandingan yang sudah dilakoninya. Madrid hanya tertinggal 7 poin dari Barcelona yang kini menjadi pemuncak klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya