Tekuk Aston Villa, Penampilan Terbaik ManCity Musim Ini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menilai penampilan anak-anak asuhnya saat mengalahkan Aston Villa 2-0 di Villa Park, dinihari tadi merupakan penampilan terbaik ManCity musim ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Meski mendominasi laga, ManCity sempat disulitkan perlawanan ketat tuan rumah. Alhasil, The Citizens baru bisa membuka keunggulan di menit 82. Namun Pellegrini menilai timnya bermain sempurna.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya tidak tahu kata yang tepat menggambarkannya. Kami pantas memenangi laga ini. Kami punya banyak peluang mencetak gol," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Minggu 5 Oktober 2014.


"Saya pikir kami memainkan laga terbaik musim ini. Secara penguaaan bola, banyaknya peluang mencetak go, cara kami bertahan, intensitas saat menguasai bola dan cara kami berusaha mencetak gol."


Menurutnya, ManCiy baru bisa mencetak gol di penghujung laga karena Aston Villa juga sama-sama bermain bagus. "Kami kesulitan mencetak gol karena Aston Villa bertahan sangat bagus."


Tapi yang terpenting, kemenangan ini membuat ManCity naik ke posisi dua klasemen sementara Premier League dengan 14 poin. Terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen Chelsea yang baru akan melawan Arsenal nanti malam.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya