ManCity Susah Payah Bekuk Aston Villa

ManCity Permalukan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City menang 2-0 atas Aston Villa dalam lanjutan Premier League di Villa Park, Sabtu 5 Oktober 2014. Mendominasi laga, ManCity baru bisa memecah kebuntuan delapan menit jelang bubar.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity langsung berinisiatif melakukan serangan di awal laga. Skuad besutan Manuel Pellegrini ini bahkan langsung mengancam gawang tuan rumah di menit6 lewat sepakan Aleksandar Kolarov. Tapi masih bisa diblok.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Kolarov dan Sergio Aguero silih berganti mengancam pertahanan tuan rumah. Tercatat ada sembilan peluang yang diciptakan ManCity. Namun upaya The Citizens masih belum membuahkan hasil.


Di paruh pertama, ManCity juga menguasai penguasaan bola hingga 68 persen dan sembilan tembakan. Sayang belum ada gol tercipta. Skor 0-0 pun masih bertahan hingga turun minum.


Manajer Manuel Pellegrini coba melakukan penyegaran dengan memasukkan Frank Lampard dan Fernando di pertengahan babak kedua. Dan keputusan pelatih asal Chile itu terbukti tepat.


Pemain pengganti Fernando jadi kreator gol pembuka ManCity melalui umpannya yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Yaya Toure di menit 82. ManCity bahkan menggandakan keunggulan di menit 88 lewat gol Aguero.


Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membawa ManCity naik ke posisi dua klasemen sementara Premier League dengan 14 poin. Terpaut 2 poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.


Susunan Pemain:
Aston Villa:
Brad Guzan, Nathan Baker, Philippe Senderos, Alan Hutton, Aly Cissokho, Tom Cleverley, Ashley Westwood, Fabian Delph, Gabriel Agbonlahor, Kieran Richardson (Grealish, 71'), Charles N'Zogbia (Bacuna, 71')


Manchester City:
Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, James Milner, David Silva (Navas, 84'), Fernandinho (Frank Lampard, 56'), Yaya Touré, Edin Dzeko (Fernando, 64'), Sergio Agüero


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya