Babak I: Arema Unggul Tipis Atas Semen Padang

Pemain Arema Cronus FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola - Arema Cronus sementara unggul atas Semen Padang pada paruh pertama babak 8 besar Grup K Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 4 Oktober 2014. Arema memimpin dengan skor 1-0.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Sejak awal laga, Singo Edan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung memberikan tekanan ke pertahanan Kabau Sirah.
Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Tak perlu waktu lama bagi Arema untuk menciptakan gol. Menit 7, Arema sudah unggul.
Dominan, Semen Padang Malah Dipermalukan Pra PON Kaltim

Berawal dari kesalahan Seftia Hadi, Cristian Gonzales yang mendapat bola liar kemudian melepaskan umpan ke kotak penalti Semen Padang. Ternyata di sana sudah ada Samsul Arif yang siap menyambut bola.

Tanpa kesulitan, Samsul melepaskan sepakan yang tak mampu dibendung kiper Jandia Eka Putra. 1-0 Arema unggul.

Ahmad Bustomi dan kawan-kawan kian percaya diri. Mereka tampil sangat dominan di sepanjang laga.

Peluang menggandakan skor muncul di menit 21. Sayang, sepakan Beto Goncalves masih jauh dari sasaran.

Selang 7 menit, Arema mampu menciptakan gol lewat Gonzales. Namun, gol itu harus dianulir karena El Loco sudah berada dalam posisi offside.

Semen Padang sebenarnya mampu mencetak gol di penghujung babak pertama. Tapi, gol itu harus dianulir karena wasit menganggap Osas Saha sudah terjebak offside. Hingga jeda Arema unggul dengan skor 1-0 atas Semen Padang.

Susunan Pemain
Arema Cronus: Kurnia Meiga (GK); Johan Alfarizi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudi, Thierry Gathuessi; Gustavo Lopez, Juan Revi, Ahmad Bustomi; Cristian Gonzales, Beto Goncalves, Samsul Arif.

Semen Padang: Jandia Eka Putra (GK); Hengki Ardiles, Seftia Hadi, Saepulloh Maulana, Novan Setya; Hendra Adi Bayauw, Esteban Vizcarra, Eka Ramdani, Yuu Hyun-koo; Airlangga Sucipto, Osas Saha.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya