Tak Terpakai di MU, Pemain Ini Ingin Bersinar seperti Welbeck

Pemain anyar Aston Villa, Tom Cleverley
Sumber :
VIVAbola - Tersisihkan di Manchester United, Danny Welbeck justru cemerlang bersama klubnya saat ini, Arsenal. Hal tersebut pun mengundang komentar dari pemain tersisihkan MU lainnya, yang kini dipinjamkan ke West Ham United, Tom Cleverley. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

Cleverley mengatakan kalau dia tak menyesali menghabiskan masa muda di MU. Namun, dia juga mengatakan bahwa bergabung dengan klub lain, yang bisa memberinya kesempatan bermain di setiap pertandingan, bukanlah suatu hal yang buruk dalam kariernya. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Jelas, meninggalkan United bukan akhir segalanya. Kami berdua berasal dari akademi dan meraih mimpi di tim tempat kami tumbuh," kata Cleverley, sebagaimana dilansir Telegraph, Sabtu, 4 Oktober 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya sudah bermain di Liga Champions, bermain untuk negara, dan memenangi liga. Tapi United bukanlah segalanya. Saya yakin kami berdua akan bahagia dengan bermain 90 menit di setiap pekannya," lanjut pemain juga pernah dipinjamkan ke Watford dan Wigan itu.

Cleverley juga berkomentar tentang hattrick yang dibukukan Welbeck ke gawang Galatasaray pada laga Liga Champions, tengah pekan lalu. Dia sedikit menyesal tak melihatnya karena malam tersebut tengah menyaksikan film The Equalizer di bioskop.

"Saya selalu tahu Danny akan memanfaatkan kesempatan ini. Saya tak berpikir orang-orang bakal menyadari betapa bagus dan cepatnya dia. Saya bukan orang yang sangat senang ke bioskop, tapi malam itu saya pergi, dan ternyata melewatkan hattrick-nya!" tutur Cleverley.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya