Semen Padang Siap Tempur Lawan Arema

Esteban Viscarra saat berlatih bersama Semen Padang
Sumber :
  • DA Pitaloka/VIVAbola

VIVAbola - Semen Padang akan menghadapi ujian berat di penampilan perdananya pada babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Pasalnya Kabau Sirah akan bertandang ke markas Arema Cronus, Sabtu, 4 Oktober 2014.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Pada babak penyisihan sebelumnya, Kabau Sirah memang sempat menang 2-1 saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang. Namun ini tentu bukan jaminan Kabau Sirah bakal meraih hasil yang sama saat kembali bertandang ke sana.

Pelatih Kabau Sirah, Jafri Sastra masih optimistis pasukannya mampu mengulang sukses di kandang Arema. Apalagi kondisi pasukannya juga sudah siap tempur untuk menghadapi pertandingan tersebut. Semen Padang telah tiba di Malang sejak Kamis dan telah menjajal lapangan Kanjuruhan, Jumat, 4 Oktober 2014.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Dalam latihan kemarin, Esteban Viscarra, sedikit memamerkan kemampuannya dalam menyisir pertahanan lawan. Pemain asal Argentina tersebut nampak gesit mengatur serangan bersama Hendra Adi Bayaw dan Muhammad Nur Iskandar.

"Dari hasil latihan tadi terpantau kondisi pemain bagus. Kondisi akan tetap dipantau sampai hari pertandingan. Kita Optimis curi poin penuh,” kata pelatih Semen Padang Jafri Sastra dalam konferensi pers Jumat 3 Oktober 2014.

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara
Keyakinan serupa juga dilontarkan salah satu pemain Semen padang Henky Ardiles. Menurut pemain bertahan ini seluruh pemain akan tampil all out, menjaga pergerakan penyerang Arema agar tidak kebobolan. Selain itu pemain juga akan bermain rileks dan lepas saat berlaga di depan puluhan ribu suporter fanatik Arema, Aremania. "Kami akan bermain fokus, rileks tetapi tetap fokus,” katanya
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (kiri), dan Hengki Ardiles.

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Semen Padang bakal bertanding melawan Madura United, sore nanti.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016