Model Seksi Ini Akui Balotelli Lebih Hebat dari Cole Saat Bercinta

Eglantine Flore Aguilar.
Sumber :
  • @eglatineaflore.
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Model dan artis seksi asal Prancis, Eglantine Flore Aguilar, mengungkapkan perihal kehebatan Mario Balotelli saat bercinta. Aguilar menyebut bintang Liverpool itu lebih hebat ketimbang mantan pacarnya yang kini bermain untuk AS Roma, Ashley Cole.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Wanita yang sudah lama tinggal di Inggris ini mengatakan Balotelli benar-benar memuaskannya. Bahkan, wanita yang dekat dengan beberapa pesepakbola kenamaan ini menyebut The Reds tak perlu khawatir dengan stamina pemain asal Italia tersebut.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


“Balotelli sangat baik dan dia memiliki segalanya. Cara dia bermain di lapangan sama seperti yang dilakukannya di tempat tidur. Liverpool tidak perlu khawatir," kata Aguilar, seperti dilansir Caughtoffside.


Aguilar bercerita bila hubungannya dengan Balotelli berawal dari percakapan di Whatsapp. Kemudian, Balotelli mengungkapkan keinginannya untuk tidur bersama wanita berusia 21 tahun itu di sebuah hotel.


Saat keduanya sudah berjumpa di hotel, Balotelli sempat bertanya apakah Aguilar sudah pernah tidur dengan seorang pesepakbola. Tanpa malu, Aguilar mengaku sudah pernah tidur dengan banyak pemain.


Setelah tidur bersama Balotelli, Aguilar sadar bila mantan pemain Manchester City itu adalah sosok yang baik. Terpenting, dia menyebut bercinta dengan Balotelli lebih berwarna ketimbang Cole dan pesepakbola lainnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya