"Torehan Gol Welbeck Bakal Lampaui Falcao"

Danny Welbeck
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth.
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Eks pemain Arsenal, Paul Merson, percaya Danny Welbeck bakal mencetak lebih banyak gol bersama The Gunners daripada striker anyar Manchester United, Radamel Falcao.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Striker muda Inggris itu hengkang ke Emirates Stadium di batas akhir bursa transfer musim panas lalu dengan harga £16 juta. Dia gagal mendapatkan tempat di MU di bawah kepemimpinan Louis van Gaal.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Sejak bergabung ke Arsenal, Welbeck sudah mencetak 4 gol. Satu di Premier League dan tiga lainnya dicetak dalam satu laga Liga Champions saat melumat Galatasaray 4-1, tengah pekan ini.


Di saat bersamaan, pengganti Welbeck di MU, Radamel Falcao, hingga kini belum menunjukkan ketajamannya. Padahal, publik MU sangat berharap Falcao menjadi mesin gol Setan Merah musim ini.


"Pendapat saya Welbeck bakal mencetak lebih banyak gol dari Falcao. Saya sangat terkejut dia dibiarkan pergi oleh MU. Seorang pemain muda Inggris potensial," kata Merson dilansir Sky Sports.


Akhir pekan ini, Welbeck akan menjadi tumpuan Arsenal saat skuad besutan Arsene Wenger itu melakoni derby London menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya