MU Tak Pinjam Falcao Lagi Musim Depan?

Striker Manchester United, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Durasi kerja sama Radamel Falcao dengan Manchester United tampaknya akan diperpanjang. Setan Merah mengambil opsi untuk mempermanenkan status penyerang asal Kolombia tersebut.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Bomber 28 tahun tersebut datang di awal musim dari AS Monaco. Mantan pemain FC Porto ini awalnya akan dipinjam selama satu musim. Namun, ada kemungkinan masa bakti Falcao di Old Trafford akan lebih lama. Setan Merah diberitakan sudah menyiapkan sejumlah dana untuk membeli Falcao, seperti dilansir Daily Mail.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bahkan, MU disebut telah menemui kata sepakat secara personal dengan Falcao. Manajemen Setan Merah juga sudah setuju untuk membayar gaji Falcao sebesar £250 ribu per pekan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Daily Mail menyakini, langkah MU ini diambil berdasarkan pengalaman pahit beberapa musim lalu. Ketika itu, tim yang masih diasuh oleh Sir Alex Ferguson ini, gagal mematenkan status Carlos Tevez yang dipinjam dari West Ham United. 

Yang membuat MU sakit hati adalah, sang pemain memutuskan pindah ke klub rival, Manchester City. Manajamen MU pun tak mau hal itu terulang dan segera mengambil langkah cepat.

Untuk harga Falcao, Monaco diyakini akan membanderolnya dengan harga tinggi. Uang sebesar £43,5 juta harus sudah disiapkan Setan Merah jika ingin membeli pemain yang juga diincar oleh Real Madrid dan Juventus tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya