Mazzarri: Inter Milan Belajar dari Kesalahan

Walter Mazzarri
Sumber :
  • Stadiumastro
VIVAbola - Inter Milan berhasil menundukkan FK Karabakh 2-0 pada laga lanjutan Europa League, dini hari tadi. Allenatore Inter, Walter Mazzarri, menyebut timnya memberi respons yang bagus atas kekalahan memalukan dari Cagliari di kancah Serie A, akhir pekan lalu.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Seperti diketahui, Nerazzurri menelan kekalahan 1-4 dari Cagliari di Giuseppe Meazza, yang membuat mereka terlempar dari posisi empat besar klasemen. Padahal, sebelumnya mereka tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Para pemain menjalani pertandingan yang sulit dan fokus. Sebab situasi menjadi tak mudah setelah kami menelan kekalahan 1-4 dari Cagliari," kata Mazzarri, sebagaimana dilansir Football-Italia, Jumat 3 Oktober 2014.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Mazzarri juga memberi apresiasi tinggi kepada fans, yang tetap datang ke stadion, meski sempat dikecewakan dengan hasil di Serie A. "Saya ingin berterima kasih kepada fans di Curva, yang memberi dukungan luar biasa kepada tim sepanjang pertandingan," ujarnya.

Selain itu, Mazzarri memuji para pemainnya yang tetap mampu menunjukkan performa memuaskan, meskipun kondisi fisik tak sepenuhnya bugar. Dan yang terpenting, menurut dia, para pemain tak melakukan hal sama seperti ketika dipermalukan Cagliari.

"Ini merupakan laga keenam secara beruntun bagi banyak pemain kami dan itu sangat menguras energi. Tapi, kami mampu belajar dari kekalahan melawan Cagliari," tutur mantan pelatih Reggina, Sampdoria, dan Napoli tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya