Icardi Lega Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
Striker Inter Milan, Mauro Icardi merasa lega setelah kembali membawa timnya ke jalur kemenangan. La Beneamata sukses menundukkan wakil Azerbaijan, Qarabag 2-0 di penyisihan grup F Europa League, Kamis 2 Oktober 2014 (Jumat dini hari WIB).

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Kemenangan di Giuseppe Meazza ini diraih setelah Inter secara mengejutkan takluk 1-4 dari Cagliari di ajang Serie A, akhir pekan lalu. Tentu saja hal ini disambut baik oleh Icardi.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


"Kami menginginkan kemenangan dan kembali ke jalur setelah kekalahan yang mengerikan melawan Cagliari. Dan kami mencapainya," kata Icardi pada
Mediaset Premium
.


Icardi turut menyumbangkan gol kemenangan tuan rumah. Penyerang Argentina ini sukses membobol gawang Qarabag pada menit ke-85 setelah memanfaatkan umpan Pablo Osvaldo. Satu gol lainnya disumbangkan Danilo D'Ambrosia pada menit 18.


"Osvaldo memberi saya
assist
yang hebat dan dia menemukan saya lewat umpan yang sempat dipotong. Saya juga mencoba untuk memberi dia umpan untuk mencetak gol. Sayang, dia kelelahan dan tak mampu menyelesaikannya," tegas Icardi.


Berkat kemenangan ini, Inter kokoh di puncak klasemen grup F Europa League dengan 6 kemenangan dari 2 pertandingan. Posisi kedua ditempati Saint-Etienne yang mengumpulkan 2 poin.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya