Ejekan untuk Casillas Malah Bikin Performanya Buruk

Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas mendapat cemoohan dari pendukung timnya sendiri belakangan ini. Namun, mantan pemain dan pelatih Los Merengues, Jose Antonio Camacho, menilai hal tersebut tak ada gunanya.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti diketahui, penampilan Casillas pada awal musim ini menjadi sorotan, usai Madrid beberapa kali meraih hasil tak memuaskan. pelatih El Real, Carlo Ancelotti pun sempat "tak percaya" kepada Casillas, dan memilih memainkan kiper kedua, Keylor Navas.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kendati demikian, Camacho, yang bermain 414 kali untuk Madrid, menilai, ejekan atau siulan para pendukung Los Blancos kepada Casillas hanya akan merugikan tim. Apalagi menurutnya, sejauh ini Casillas bermain cukup baik dalam mengawal gawang Madrid. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Bagi saya, Casillas terlihat amat percaya diri. Dia berbicara dengan rekan-rekannya dan menunjukkan performa gemilang di bawah mistar gawang," ujar Camacho, sebagaimana dilansir Marca, Jumat 3 Oktober 2014.

"Jika Anda memberi siulan kepada seorang pemain, maka Anda membuatnya melakukan kesalahan-kesalahan. (Semestinya) fans ada di sana untuk memberi dukungan sepanjang laga," lanjut mantan pelatih Espanyol, Sevilla, dan Benfica tersebut.

Pada musim ini, Casillas sudah tampil di sebanyak tujuh pertandingan bersama Madrid, dan kebobolan 10 gol. Dia kembali menjadi pilihan utama Ancelotti, setelah Diego Lopez, yang merupakan kiper utama pada musim lalu, hengkang ke AC Milan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya