Fans Lawan Agungkan Messi, Ini Komentar Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nevov.
VIVAbola - Kejadian tak mengenakkan menimpa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kala timnya bertandang ke markas Ludogorets, Kamis 2 Oktober 2014 dini hari WIB. Setiap kali dia menguasai bola, fans lawan meneriakkan nama rivalnya, bintang Barcelona, Lionel Messi.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dilansir 101 Great Goals, hal tersebut dilakukan fans Ludogorets agar pemain terbaik dunia 2013 tersebut drop dan gagal menampilkan permainan terbaik. Seperti diketahui, Ronaldo dan Messi selama ini disebut-sebut sebagai dua pemain terhebat yang ada di muka bumi.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Salah satu media televisi Spanyol menyebut Ronaldo marah atas tindakan yang ditunjukkan fans tim asal Bulgaria tersebut. Namun, ketika memberikan komentar, pemain yang diisukan bakal kembali ke Manchester United itu mencoba untuk tak terpengaruh. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Nyanyian Messi? Kenapa saya mesti berbicara tentang itu? Mereka seharusnya senang bisa menyaksikan Real Madrid dan para bintangnya bermain di sini," kata pemain internasional Portugal yang telah mengoleksi dua trofi Ballon d'Or tersebut.

Pemain berusia 29 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dia tak gampang terpengaruh setiap membela timnya di lapangan. "Saya sudah bertahun-tahun menjalani karier profesional, tak ada yang mengganggu saya," ujarnya.

Pada laga itu sendiri, Ronaldo sempat gagal mengeksekusi penalti. Namun, dia membayar kesalahannya dengan menuntaskan penalti dengan sempurna pada kesempatan kedua. Adapun Los Merengues akhirnya menang 2-1 atas Ludogorets. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya