Kebijakan Rotasi Pemain Barcelona Tuai Kritikan

Hristo Stoichkov ketika memberikan sepatu emas kepada Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Legenda hidup Barcelona, Hristo Stoichkov, mengkritik kebijakan rotasi pemain yang dilakukan entrenador Luis Enrique. Hal itu dituding menjadi penyebab kekalahan Barcelona dari Paris Saint-Germain.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Barcelona memang harus menelan kenyataan pahit setelah dikalahkan PSG 2-3 di fase grup Champions League. Keputusan Enrique melakukan beberapa rotasi di laga penting itu membuat Stoichkov tak habis pikir. 
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya menikmati permainan Barcelona, tapi saya menderita. Itu bukan hal biasa seperti yang mereka lakukan di La Liga. Jadi, mereka harusnya tahu mengapa mereka kalah dan kemasukan gol. Saya tidak suka dengan rotasi yang dilakukan," kata Stoichkov dilansir football espana.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Kritikan rotasi pemain yang dilakukan Stoichkov mengerucut pada posisi penjaga gawang. Legenda asal Bulgaria ini menganggap keputusan Enrique menurunkan Marc-Andre ter Stegen sebuah kesalahan besar.

"Saya selalu yakin Claudio Bravo tak terbantahkan lagi sebagai kiper utama. Gol kedua, kiper asal Jerman itu (Ter Stegen) telah melakukan sebuah kesalahan besar," tegas Stoichkov. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya