Akhirnya MU Sukses 'Pulangkan' Ronaldo

Cristiano Ronaldo.
Sumber :
VIVAbola - Keinginan Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford akhirnya kesampaian juga. Ronaldo akan mendarat ke Theatre of Dreams pada 18 November 2014 mendatang.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Namun tunggu dulu. Ronaldo ternyata kembali ke Old Trafford hanya untuk melakoni sebuah laga persahabatan. Dilansir 101greatgoals, Portugal dan Argentina akan melakoni laga persahabatan di bekas rumah Ronaldo itu.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Yang membuat pertandingan terasa lebih spesial, ini akan menjadi kesempatan bagi pecinta sepakbola Inggris untuk menyaksikan langsung duel Ronaldo dengan "musuh abadinya" Lionel Messi. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Bagi Ronaldo, ini menjadi kesempatan kedua ia kembali menginjak rumput Old Trafford sejak ia memutuskan hengkang ke Real Madrid pada 2009 silam. 

Sebelumnya, memang ramai dikabarkan jika Manchester United berambisi untuk kembali memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Bak gayung bersambut, Ronaldo dalam beberapa kesempatan juga mengaku ingin kembali ke MU.

Rumor ini semakin berhembus kencang setelah di Spanyol beredar kabar jika Ronaldo tengah berselisih dengan sang presiden klub, Florentino Perez. Bintang Portugal ini juga mengritik kebijakan transfer sang presiden. (adi)

Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya