VIDEO: Madrid Susah Payah Tekuk Ludogorets 2-1

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, rayakan gol ke gawang Ludogorets
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid harus bersusah payah untuk menaklukkan tim debutan asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad di laga penyisihan grup B Liga Champions, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Sempat tertinggal, Los Blancos akhirnya memenangkan pertandingan dengan
skor tipis 2-1.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Tampil di Vasil Levski National Stadium, Ludogorets tampil mengejutkan lewat gol sundulan Marcelinho saat laga baru berjalan 6 menit. Madrid sebenarnya memiliki peluang menyamakan kedudukan lewat titik penalti pada menit ke-10.

Namun, eksekusi Cristiano Ronaldo gagal berbuah gol setelah tendangannya diblok kiper Ludogorets, Vladislav Stoyanov. Akhirnya, pada menit ke-24 Ronaldo membayar kesalahannya. Tendangan penalti mantan bintang Manchester United ini sukses berbuah gol.


Gol kemenangan Madrid akhirnya lahir pada menit ke-77. Pemain asal Prancis ini sukses menggetarkan lawan Ludogorets setelah memanfaatkan umpan Marcelo.


Lihat gol-gol dalam laga Ludogorets vs Madrid

Dengan kemenangan ini, Madrid kokoh di puncak klasemen Grup B dengan enam poin, di atas Basel yang mengumpulkan tiga poin, usai mengalahkan Liverpool 1-0 di waktu yang sama. Ludogorets harus puas berada di dasar klasemen. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya