PBR Anggap Persib Lawan Terberat di Grup Babak 8 Besar

Pemain Pelita Bandung Raya, David Laly.
Sumber :
  • ANTARA/ Fahrul Jayadiputra

VIVAbola - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, puas melihat keberhasilan timnya melaju ke babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Namun, dia tidak menolak bila pasukannya masih bisa melangkah lebih jauh lagi.

"Buat kami, lolos ke 8 Besar sudah cukup bagus karena kami tim baru, tim muda. Tentu, jika bisa lolos ke babak selanjutnya itu akan kami ambil," tutur Dejan saat launching 8 Besar ISL di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu 1 Oktober 2014.

Mantan pelatih Pro Duta itu menilai setiap laga di 8 Besar akan berjalan ketat. Dia pun menghormati semua tim lawan di Grup L. "Suatu kebanggaan bisa menghadapi tim-tim besar ini, kami juga menjadi termotivasi," kata Dejan.

Namun, ada salah satu tim yang paling diwaspadai oleh Dejan, yaitu Persib Bandung. "Laga paling panas dan berat tentu melawan Persib karena itu merupakan tim sekota," beber Dejan.

Musim ini, PBR sudah dua kali bertemu Persib Bandung. Untuk sementara, The Boys Are Back unggul head to head setelah menang 1-0 di putaran 1 dan imbang 2-2 pada putaran 2.

Derby Bandung akan berlangsung pada 6 Oktober mendatang. Persib akan bertindak sebagai tuan rumah di laga tersebut.

Selain Persib dan PBR, Grup L juga dihuni dua wakil Grup Timur, yakni Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya. (one)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016