Lagi, Balotelli Tak Patuhi Instruksi Rodgers

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
VIVAbola - Mario Balotelli mulai berulah di Liverpool. Penyerang asal Italia tersebut sudah berani menolak perintah manajer Brendan Rodgers.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Seperti dilansir Daily Mail, Rodgers memerintahkan pemain asuhannya untuk memberikan penghormatan kepada fans Liverpool yang hadir saat Liverpool kalah 0-1 dari Basel di Liga Champions, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Namun, dari sekian pemain, hanya Balotelli yang menolak untuk melakukannya.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Bukannya berjalan ke arah penonton, pemain yang diboyong dari AC Milan itu justru langsung masuk lorong menuju kamar ganti. Dia tampak kecewa dengan kegagalan ini dan tak mengindahkan perintah sang manajer.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Balotelli mengabaikan perintah Rodgers. Beberapa waktu lalu, pemain 24 tahun itu juga menolak untuk bertepuk tangan kepada fans The Reds yang sudah rela berpergian jauh untuk melihat aksi tim kesayangannya.

Dalam laga yang berlangsung di St Jakob-Park, Balotelli menjadi salah satu pemain Liverpool yang penampilannya buruk. Dia hanya satu kali mengancam gawang Basel lewat tendangan bebas jarak jauh.

Rodgers pun menyindir penampilan anak asuhnya itu. "Dia memang telah bekerja keras, tapi harus memberikan sesuatu yang lebih," tuturnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya