Ancelotti Ungkap Kondisi Cedera Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov
VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sempat dibuat was was dengan cedera yang dialami Cristiano Ronaldo saat timnya menang 2-1 atas Ludogorets Razgrad di Liga Champions, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Namun, setelah Ronaldo melewati pemeriksaan lebih lanjut, Ancelotti bisa bernafas lega.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Cedera yang menimpa pergelangan kaki Ronaldo ternyata tidak terlalu parah. Meski cedera itu menimbulkan rasa sakit, pemain asal Portugal tersebut diyakini tak akan butuh waktu lama untuk pulih.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Cristiano mengalami benturan. Itu menyakitkan tapi tidak serius," kata Ancelotti seperti dilansir Four Four Two.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Cedera ini didapat setelah Ronaldo dilanggar oleh pemain Ludogorets, Anicet, pada menit ke-87. Saat itu, pertandingan sempat dihentikan selama dua menit karena Ronaldo mendapatkan perawatan. Namun, dia masih bisa melanjutkan pertandingan.

Ronaldo mencetak satu gol dalam pertandingan ini lewat titik putih pada menit ke-25. Dia sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol lebih cepat. Sayang eksekusi penalti pemain 29 tahun tersebut pada menit ke-11 tak mampu menundukkan kiper Ludogorets.

Setelah lawan Ludogorets, Madrid akan bertemu dengan Athletic Bilbao di kompetisi domestik, 5 Oktober mendatang. Ronaldo diyakini sudah fit untuk bisa tampil sejak awal dalam pertandingan tersebut. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya