Lama Menduda, Eks Bek Chelsea Taklukkan Hati Miss Belanda

Miss Belanda 2014, Yasmin Verheijen
Sumber :
  • instragram
VIVAbola
Dua Pemain Ini Berkelahi Saat Latihan
- Patah hati ditinggal mantan istri yang kemudian menjalin kasih dengan prai lain, pemain Belanda yang pernah memperkuat Chelsea, Khalid Boulahrouz kini menemukan tambatan hati baru. Sungguh beruntung karena wanita itu tak lain adalah Miss Belanda 2014,  Yasmin Verheijen.

Diving 'Lebay' Pemain ini Sukses Bikin Lawan Diusir Wasit

Sejumlah media di negeri kincir angin kini ramai-rmai menulis bahwa Boulahrouz dan Yasmin sudah resmi menjadi sepasang kekasih.
Striker Veteran Liverpool Jadi Top Scorer Liga Belanda


Mereka belakangan sering terlihat jalan bareng. Bahkan
De Telegraaf
menyatakan bek Feyenoord tersebut tengah menyusun rencana untuk menemani Yasmin ke Miami, Amerika Serikat pada akhir tahun nanti untuk mengikuti ajang Miss Universe.


Yasmin yang berusia 12 tahun lebih muda dari Boulahrouz (32 tahun) merupakan gadis berdarah campuran Jerman, India dan China. Sekarang dia sedang menyelesaikan pendidikan sebagai seorang dekorator.


Boulahrouz sudah setahun belakangan hidup sendiri usai bercerai dengan Sabia. Mantan istrinya itu sekarang diketahui tengah hangat-hangatnya pula berhubungan dengan gelandang Hamburg SV, Rafael van der Vaart.


Sabia sebelumnya sempat disebut-sebut sebagai salah satu penyebab keretakan rumah tangga Van der Vaart yang baru bercerai dengan model cantik, Sylvie Françoise Meis pada Januari kemarin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya