Bek Bayern Takut Tertidur Saat Kalahkan CSKA

Mehdi Benatia
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Badai Cedera Hantam Bayern Munich
- Bayern Munich menang 1-0 atas CSKA Moskow dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions. Gol tunggal kemenangan dihasilkan oleh Thomas Mueller lewat titik penalti.

Benatia Perpanjang Daftar Cedera Pemain Bayern

Kemenangan yang sangat disyukuri Bayern, karena didapat dengan susah payah. Bek Mehdi Benatia mengaku kalau kendala terbesar adalah atmosfer pertandingan yang membosankan.
Eks Bek Roma Muak Terus Dihujani Kritikan di Bayern


Benatia bahkan takut timnya tertidur karena tak ada riuh rendah suara penonton di Arena Khimki. Diketahui, CSKA harus menjalani hukuman bermain di stadion tertutup, karena musim lalu suporter mereka melakukan tindakan berbau rasisme kepada tim tamu Viktoria Plzen.


"Risiko yang dihadapi malam ini kami bisa tertidur karena atmosfer pertandingan sama sekali tak terasa. Namun, yang terpenting kami berhasil menang," kata Benatia dikutip
Soccerway.


Pujian juga dilontarkan Benatia kepada CSKA. Meskipun kalah, wakil Rusia tersebut telah memberikan perlawanan luar biasa.


"CSKA kalah di pertandingan pertama melawan Roma. Jadi, mereka ingin menang melawan kami. Mereka tampil jauh lebih baik. Ada dua atau tiga peluang berbahaya. Untungnya kami tetap bisa membawa pulang tiga poin," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya