Duel PSG Kontra Barca Sukses Kumpulkan Tokoh-tokoh Top Dunia

Beberapa sosok penting menyaksikan duel PSG vs Barcelona
Sumber :
  • Daily mail
VIVAbola - Duel antara Paris Saint-Germain kontra Barcelona di pentas Champions League, kemarin, sukses mengumpulkan tokoh-tokoh penting dunia. Mulai dari mantan pesepakbola, penyanyi hingga politikus berkumpul di satu tribun.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dilansir Daily Mail, mantan ikon sepakbola asal Inggris, David Beckham masuk dalam daftar bintang-bintang yang berkumpul di Parc des Princes. Menariknya, Beckham berada satu tribun dengan sosok-sosok tenar lainnya.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Selain Beckham, tampak juga pasangan musisi Jay Z dan Beyonce. Lalu, ada manajer Prancis, Didier Deschamps, mantan kapten Italia, Fabio Cannavaro, dan mantan striker Barcelona dan timnas Belanda, Patrick Kluivert.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tokoh kondang berkumpul Parc des Princes

Di tribun para bintang itu juga tampak bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic, yang gagal tampil karena tengah berkutat dengan cedera. Menariknya, mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy juga tampak tegang menyaksikan duel dua tim elite Eropa tersebut.

Pertandingan ini akhirnya dimenangkan PSG dengan skor 3-2. Tiga gol tuan rumah dicetak David Luiz, Marco Verratti, dan Blaise Matuidi. Sementara itu, dua gol Barcelona dicetak Lionel Messi dan Neymar. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya