Herrera Cedera, Van Gaal Makin Pusing

Gelandang MU, Ander Herrera (kiri)
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Ander Herrera menambah panjang daftar pemain Manchester United yang cedera. Gelandang asal Spanyol ini diketahui mengalami retak di tulang rusuknya.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Herrera mendapat cedera saat turun membela MU di laga melawan West Ham, Sabtu 27 September 2014 lalu. Ketika itu, Herrera harus ditarik keluar di menit 74 karena sudah merasakan sakit yang luar biasa di rusuknya. Posisinya pun digantikan oleh Antonio Valencia.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami oleh mantan pemain Athletic Bilbao ini. Namun, tim medis Setan Merah memprediksi Herrera tidak bisa bermain saat MU menjamu Everton di Old Trafford, Minggu 5 Oktober 2014 nanti.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Herrera mengalami retak di tulang rusuknya saat laga melawan West Ham. Pihak klub masih akan memantau kondisi Herrera dalam beberapa pekan ke depan," tulis pernyataan resmi MU di situs resmi mereka.

Hal ini tentu membuat manajer MU, Louis van Gaal semakin pusing. Sebelum Herrera, 8 pemain MU harus absen di laga kontra Everton karena cedera dan akumulasi kartu.

Mereka adalah Jonny Evans, Phil Jones, Chris Smalling, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ashley Young, Jesse Lingard, dan Marouane Fellaini. 

Van Gaal berpeluang memaksakan Jones dan Carrick untuk tampil di pertandingan melawan The Toffees. Sebenarnya kedua pemain ini sudah mulai pulih dari cedera. Namun, kondisi kebugaran mereka masih belum mencapai level tertinggi. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya