Simeone Punya Senjata Rahasia Saat Hadapi Juventus

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku punya senjata rahasia saat menghadapi Juventus dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis 2 Oktober 2014 dini hari nanti WIB. Di pertandingan tersebut Simeone akan mengandalkan tenaga winger asal Italia, Alessio Cerci.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Simeone berharap Cerci bisa menjadi pemain yang bisa merepotkan barisan pertahanan Si Nyonya Tua. Pengalamannya bermain di Serie A diharapkan bisa membantu Atletico untuk meredam laju Juve.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Meski begitu, El Cholo masih belum mau membeberkan apakah mantan pemain Torino itu dipasang sebagai starter atau tidak. "Dia akan menjadi bagian di skuad dalam pertandingan nanti. Saya belum mengumumkan susunan skuad ke pemain. Tapi, dia adalah salah satu opsi," kata Simeone.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Pertandingan melawan Juve, seperti yang diakui Simeone, akan menjadi sangat berat. Bahkan, dia menganggap laga melawan Juve ibarat final.

"Pertandingan ini adalah final. Juve adalah tim yang bagus dan kompetitif. Mereka bisa menimbulkan masalah kepada kami, bukan berarti tak ada kelemahan," ucap pelatih asal Argentina itu seperti dilansir Football Espana.

Sayangnya, di pertandingan melawan Juve nanti, Atletico terancam tanpa salah satu gelandang andalannya, Gabi. Pria 31 tahun tersebut memiliki masalah pada engkelnya. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya