Basel Ingin Teruskan Catatan Apik Lawan Klub Inggris

Suporter Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Brian Snyder
VIVAbola - Pelatih Basel, Paulo Sousa, punya motivasi besar untuk memimpin pasukannya mengalahkan Liverpool di duel Grup B Champions League, dini hari nanti. Basel ingin melanjutkan tradisi klub saat bersua tim-tim asal Inggris.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Ya, dalam tiga tahun terakhir, klub raksasa Swiss ini telah mengalahkan Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester United di pentas Eropa. Kini Basel ingin menambah daftar korban saat mereka menjamu The Reds di St Jakob-Park.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebagai catatan, Liverpool dan Basel hanya sekali bertemu yakni pada 2002 silam. Saat itu, dua pertandingan yang dilakoni kedua tim berakhir dengan imbang. Namun saat itu Liverpool harus rela terlempar dari kompetisi.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Kami dapat membuat sebuah cerita yang akan diingat masa depan," kata Sousa dilansir Soccerway."Sebagai seorang pelatih, semua pertandingan tentu tes nyata," lanjut pelatih asal Portugal ini.

Penampilan Basel sendiri tengah apik. Dalam 10 laga pembuka Liga Super Swiss, Basel mencatat tujuh kemenangan. Namun, Sousa juga tak memungkiri jika Liverpool tim besar yang tentu akan sangat sulit dikalahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya